Solusi Self-Service

Solusi Self-Service

Solusi Self-Service

Dunia bisnis saat ini sedang berupaya untuk meningkatkan efisiensi biaya operasional, namun tetap dapat memenuhi tuntutan pengalaman pelanggan (customer experience) yang semakin tinggi. Pelanggan mengharapkan layanan yang cepat, sedangkan di sisi lain, perusahaan berusaha untuk meminimalisir biaya operasional.

Dengan semakin berkembangnya teknologi, solusi self-service memungkinkan pelanggan untuk melakukan transaksi sendiri menggunakan mesin self-service, sehingga perusahaan dapat mengurangi biaya operasional, menciptakan manajemen sumber daya yang lebih baik dan dapat menyediakan layanan kepada pelanggan di luar jam operasional (office hour). Selain itu, utilisasi teknologi juga dapat meningkatkan pengalaman pelanggan dan menciptakan citra perusahaan yang lebih baik.

Konsep dari solusi self-service adalah memindahkan layanan yang sebelumnya dilayani oleh staf untuk dilakukan secara mandiri oleh pelanggan sehingga memungkinkan pelanggan bertanggung jawab atas layanan tersebut sesuai dengan kehendak mereka. Penggunaan solusi layanan mandiri menciptakan akses layananan yang lebih cepat, efektif serta paling cocok untuk gaya hidup dan kebutuhan Pelanggan. Solusi self-service ini memberi pelanggan kendali penuh atas pengalaman yang mereka inginkan untuk memenuhi harapan mereka.

PT Murni menyediakan solusi self-service yang mencakup otomatisasi layanan transaksi tunai di konter Teller dan setoran tunai self-service yang dapat diimplementasikan di bank atau ritel.

Informasi lebih lanjut :
http://www.murni.co.id
Hotline: 1500 913

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.