SMARTSURVEYS

SMARTSURVEYS

Solusi Survei Kepuasan Pelanggan
Kumpulkan opini, pendapat, kebutuhan, minat, dan preferensi dari Pelanggan Anda secara aktual

Layanan Pelanggan seringkali reaktif; komunikasi hanya terjadi ketika Pelanggan melakukan pengaduan tentang pengalaman buruk mereka. Dalam dunia bisnis yang kompetitif seperti saat ini, Pelanggan dengan pengalaman yang buruk akan cenderung pergi ke tempat lain.

Pelanggan hari-hari ini menjadi semakin menuntut; mereka tahu apa yang mereka inginkan dan memiliki ekspektasi tinggi akan sebuah layanan. Oleh karena itu, penting bagi pemilik bisnis untuk bersikap proaktif dalam memahami kebutuhan Pelanggan dan mengidentifikasi potensi masalah sebelum menjadi masalah.

Ubah Cara Bisnis Anda Dalam Mengidentifikasi Pengalaman Pelanggan
SMARTSURVEYS merupakan solusi survei Pelanggan yang dirancang khusus untuk mengumpulkan dan mengidentifikasi pendapat, kebutuhan, minat, dan preferensi Pelanggan sehingga memungkinkan Anda mengukur pengalaman Pelanggan dan kinerja layanan Anda secara akurat. Didesain secara intuitif, solusi ini memungkinkan Pelanggan untuk meninggalkan komentar atau pendapat dengan mudah.

Dapat diimplementasikan pada berbagai perangkat mobile, solusi survei kepuasan Pelanggan ini memungkinkan pengumpulan informasi yang mudah dan efektif untuk mendapatkan saran dan pendapat Pelanggan Anda mengenai:
– Penilaian kualitas layanan per staf atau secara menyeluruh
– Jenis informasi, produk, dan layanan yang diminati Pelanggan
– Saran membangun terkait penyediaan layanan, prosedur, dan suasana
– Dan masih banyak lagi

Solusi survei kepuasan Pelanggan SMARTSURVEYS memudahkan Anda untuk membuat jajak pendapat dan kuesioner survei yang berguna untuk mengidentifikasi apa saja, dari kepuasan Pelanggan hingga kebutuhan pasar. Informasi tersebut kemudian dapat Anda gunakan untuk meningkatkan layanan Pelanggan dan menemukan cara baru untuk meningkatkan keuntungan bisnis Anda.

Merupakan solusi survei Pelanggan yang dirancang khusus untuk mengumpulkan dan mengidentifikasi pendapat, kebutuhan, minat, dan preferensi Pelanggan sehingga memungkinkan Anda mengukur pengalaman Pelanggan dan kinerja layanan Anda secara akurat. Didesain secara intuitif, solusi ini memungkinkan Pelanggan untuk meninggalkan komentar atau pendapat dengan mudah.

Fitur Utama dari Solusi Survei Kepuasan Pelanggan
1. Perangkat Keras yang Fleksibel
SMARTSURVEYS Customer Feedback Solutions can be applied on any touch screen devices, including Apple iPad, Android tablets, Windows tablets, and other self-service kiosks
2. Metode Survei Fleksibel
Solusi survei Pelanggan SMARTSURVEYS memungkinkan Pelanggan memilih metode pengisian feedback; mereka dapat menghubungkan feedback ke layanan yang baru saja mereka terima dengan memasukkan nomor atau barcode pada tiket mereka atau secara anonim pada kios atau media online.
3. Berbagai Format Pertanyaan
Solusi survei kepuasan Pelanggan SMARTSURVEYSTM menyediakan berbagai format pertanyaan yang dapat Anda pilih sesuai konteks pertanyaan Anda:
– Pertanyaan dengan satu atau banyak jawaban,
– Pertanyaan pilihan wajah smiley,
– Pertanyaan dua pilihan (jempol ke atas atau jempol ke bawah) ,
– Pertanyaan skala rating,
– Pertanyaan komentar (uraian), dll.
– Single/multiple questions
– Smiley face selection
– Thumbs up/down selection
– Satisfaction scale, or
– Free form response, etc.

4. Desain yang Dapat Dipersonalisasi
Solusi survei Pelanggan SMARTSURVEYS dapat didesain sesuai dengan logo, warna, dan identitas perusahaan Anda untuk memungkinkan pencitraan perusahaan yang konsisten pada seluruh aset Anda.
5. Survei yang Dapat Dikonfigurasi
Sebagai solusi survei kepuasan Pelanggan, SMARTSURVEYS memungkinkan Anda untuk menentukan kepentingan dari sebuah survei; apakah survei dapat diisi secara anonim atau harus terhubung ke layanan yang diambil, apakah pertanyaan tersebut adalah pertanyaan yang wajib dijawab atau dapat dilewati.
6. Laporan Komprehensif
Solusi survei Pelanggan SMARTSURVEYS mampu menghasilkan laporan komprehensif yang memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi pengalaman Pelanggan secara akurat. Dengan solusi terpusat, Anda bahkan dapat memperoleh laporan perbandingan antar cabang untuk peningkatan kualitas layanan secara terintegrasi.

Informasi lebih lanjut :
http://www.murni.co.id
Hotline: 1500 913

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.