SMARTQUEUE®

SMARTQUEUE®

SMARTQUEUE® Enterprise Customer Experience Solution

Jadikan pengalaman yang tidak terlupakan melalui interaksi yang menyenangkan antara Pelanggan dan layanan Anda dari kedatangan hingga kepulangan mereka.

Pengalaman saat mengunjungi tempat bisnis Anda merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi Pelanggan Anda untuk berbisnis dengan Anda. Pelanggan berharap Anda menghargai waktu mereka dan dapat memenuhi ekspektasi mereka akan sebuah layanan yang baik.

Alur antrian yang tidak terorganisir dengan baik dapat menyebabkan waktu tunggu yang lama sehingga dapat menyebabkan menurunnya kepuasan pelanggan, citra perusahaan yang buruk, bahkan, potensi hilangnya Pelanggan.

Pengalaman Pelanggan yang Lebih Baik
Sistem Antrian SMARTQUEUE® Enterprise Customer Experience Solutions dirancang dan dikembangkan untuk memungkinkan peningkatan layanan berdasarkan data analitik yang akurat.

Bukan hanya memungkinkan pengaturan alur antrian yang lebih baik untuk mempersingkat waktu antrian, solusi antrian kami juga menghasilkan laporan komprehensif yang membantu Manajemen untuk membuat perencanaan dan pengambilan keputusan yang lebih efektif dan efisien.

Sistem Manajemen Antrian SMARTQUEUE® meningkatkan efisiensi pengelolaan Pelanggan yang meliputi:
1. Sistem antrian non-linier sehingga Pelanggan dapat menunggu giliran sambil duduk di ruang tunggu
2. Pengelolaan alur antrian yang fleksibel
3. Pemantauan situasi front-office dari back-office
4. Laporan komprehensif untuk analisa lebih lanjut mengenai strategi peningkatan layanan

Fitur Utama Enterprise Customer Experience Solution :
1. Kios Tiket
Sistem Antrian SMARTQUEUE® dilengkapi kios tiket dimana Pelanggan dapat mendaftarkan diri pada antrian dan mendapatkan tiket. Dengan interface yang intuitif dan mudah digunakan, Pelanggan dapat memilih opsi layanan pada layar sentuh kios dengan mudah.
2. Concierge
Sistem Manajemen Antrian SMARTQUEUE® menyediakan solusi staf concierge untuk layanan yang lebih personal bagi Pelanggan berkebutuhan khusus. Staf concierge dapat mendaftarkan Pelanggan pada antrian, maupun melayani Pelanggan secara langsung di tempat.
3. Virtual Caller
Sistem Antrian SMARTQUEUE® melengkapi staf Anda dengan modul berbasis web yang disebut “Virtual Caller” untuk memanggil Pelanggan dalam antrian. Modul ini merupakan sarana bagi staf untuk memanggil, memanggil kembali, atau mentransfer nomor antrian ke loket layanan lain.
4. Multimedia Display
Sistem Manajemen Antrian SMARTQUEUE®dilengkapi layar tampilan multimedia yang digunakan untuk menampilkan informasi antrian. Layar multimedia juga dapat dimanfaatkan untuk menampilkan iklan, acara, pengumuman, dsb.
5. Dasbor Pemantauan
Sistem Antrian SMARTQUEUE® menyediakan dasbor pemantauan di back-office untuk menampilkan tinjauan serta notifikasi terkait situasi di front-office. Dasbor pemantauan juga berguna untuk membantu Manajemen mengambil tindakan untuk mengintervensi masalah di front-office apabila dibutuhkan.
6. Laporan Tersentralisasi
Sistem Manajemen Antrian SMARTQUEUE®menghasilkan laporan KPI yang komprehensif serta dan data statistik untuk membantu Manajemen dalam menyusun strategi peningkatan layanan.

Manfaat Utama dari Enterprise Customer Experience Solution :
1. Mempersingkat antrian Pelanggan
2. Memastikan kepuasan pelanggan
3. Meningkatkan potensi cross-selling dengan iklan digital
4. Memungkinkan pengukuran performa layanan dan staf dengan KPI
5. Memudahkan identifikasi masalah untuk perbaikan layanan dengan laporan yang tersentralisasi
6. Meningkatkan citra perusahaan dengan pengalaman Pelanggan yang lebih baik

Informasi lebih lanjut :
http://www.murni.co.id
Hotline: 1500 913
sales.office@murni.co.id

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.