SIAKAD (Software Aplikasi Sistem Informasi Akademik)

SIAKAD (Software Aplikasi Sistem Informasi Akademik)

SIAKAD, memiliki beberapa fitur: A. FITUR ADMINISTRATOR: Fitur Administrator adalah kelompok fitur yang mengelola aktifitas-aktifitas awal yang perlu ada pada sistem akademik ini. Kelompok fitur inilah yang menjembatani aktifitas-aktifitas pengguna yang ada pada sistem: 1. Penjadwalan Kalender Akademik 2. Pengaturan Pengguna 3. Pendataan Ruang 4. Pendataan Program Studi 5. Pendataan Strata 6. Pendataan Dosen 7. Pendataan Mata Kuliah 8. Pendataan Mahasiswa 9. Penjadwalan Mata Kuliah 10. Penjadwalan KKN 11. Penjadwalan PKL 12. Penjadwalan Tugas Akhir/Skripsi 13. Pengelolaan Nilai 14. Pengelolaan Materi Mata Kuliah B. FITUR DOSEN: Fitur Dosen adalah kelompok fitur yang mengelola aktifitas-aktifitas Dosen yang perlu ada pada sistem akademik ini. Kelompok fitur ini meliputi kegiatan pemberian materi kuliah, pemberian tugas, penilain mahasiswa, dan lain-lain: 1. Pemberian Materi Mata Kuliah 2. Penyelenggara Forum Diskusi (Sebagai Moderator) 3. Pemberian Soal-soal (tugas) 4. Pemberian Nilai-nilai Mahasiswa (per mata kuliah) 5. Penyetujuan Pembimbing KKN 6. Penyetujuan Pembimbing PKL 7. Absensi C. FITUR MAHASISWA: Fitur Mahasiswa adalah kelompok fitur yang mengelola aktifitas-aktifitas mahasiswa yang perlu ada pada sistem akademik ini. Kelompok fitur ini meliputi kegiatan Pendataan Kartu Rencana Studi (KRS), Pendataan tugas akhir, pengambilan materi kuliah, pengumpulan jawaban soal, forum diskusi, dan lain-lain: a. Pendataan Kartu Rencana Studi (KRS) b. Pendataan KKN c. Pendataan PKL d. Pendataan Tugas Akhir/Skripsi e. Pengambilan Materi Kuliah dan Soal f. Penyerahan Jawaban-jawaban (tugas) g. Forum Interaktif

Reference

UIN JAKARTA IAIN TERNATE IAIN PALANGKARAYA STAHN STAKN PERGURUAN SWASTA LAINNYA

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.